Minggu, 17 Mei 2015

Review MV BTS-I NEED U (Original Ver.)


Anyeonghaseyoo Yeorobuunn /Ape coba?!/
Gimana kabarnya kalian semua?? kalo saya sih baik-baik sajahhh.. /kaga ada yang nanya!/oke abaikan
Mel disin mau ngasih review nya MV bekantan-bekantan  alias para 7 kecebong unyuu.. siapa lagi kalo bukan si Bangtan Seonyeondan A.K.A BTS (방탄소년단) !! /Tepok tangaanannn../*Heboh deh lu dari tadi .*
gini.. si bighit tu emang suka bikin surprise atau gimana sih??
 masa  Mel udah siap-siap mau bobok cantik eh malah dikasih Video.. mana yang original pula!! hadeuuhh...   ._.
setelah menunggu-nunggu.. dikira bakal di post pas dedek jungkook umurnya udah 19 ,enggak taunya.. 
nggak ada angin nggak ada ujan.. dengan kekuatan dari langit, menyerap tenaga matahari dan bulan serta gabungan dari siang dan malam /ini ngomong ape sih sebenernya?!/
hasilnya .. TARAAAAA!!!  rilislah MV BTS-I NEED U (Original ver.)
Pas awal-awal buka mau download , aku sempetin lah nonton walaupun cuman dikit ..
setelah logo BigHit ilang, muncullah si Jin tomang sama Jehop lagi gegana gitu roman-romannya..
berasa kayak nonton Teasernya BTS - I need U deh... 
terus setelah itu muncul deh si dedek jungkook lagi jalan-jalan celingak-celinguk kayak orang nyasar kagak tau jalan pulang gitu ..
selanjutnya bermunculan satu per satu aku sayang ibu eh satu persatu anak bangtan..
sampe muncul tulisan jepang yang sama kayak di akhir teasernya BTS I Need U kemaren.
.
.setelah itu, anak2 bangtan kembali sama pekerjaan aslinya yaitu nyanyii.. !
oke aku tonton .. pas awal-awal berasa kayak gak ada yang berubah aja sama MV nya.. 
Tapi tetep aku pantengin terus ini MV ..
mulai dari bagiannya si Sugar nyanyi sampe Jehop buka lemari buat ambil obat kagak ada yang berubah..
berubah pun cuman pas jehop nuangin obat ke tangan terus karena gak ati-ati jadi nyebur deh tuh sebagian ke washtaffle ../ngarang luu../
jehop lalu minum obat yang kira-kira berjumlah 4 ekor  itu dengan lahapnya .. 
pas dulu belom tau maksud ni mv aku kira jehop minum obat2 itu karena kecanduan .. eh ternyata ceritanya tuh si jehop lagi ngidap penyakit yang kalo malem dia susah tidur , sedangkan kalo siang dia bisa tiba2 aja tidur.
..
.lalu muncul v yang lagi jalan-jalan keak dedek jungkook gak ngerti arah .. 
.scene berlanjut ke sebuah gang yang kita ketahui ada dedek jungkook yang lagi jalan bimbang sampek nabrak orang-orang yang lagi lewat.
.
.dan A.R.M.Y yeorobuunn.. kalian udah pada tau kan kalo yang nabrak itu ternyata si managernya bighit?? yahh.. walaupun model 1 agensi tapi mereka pada profesional2 gitu mainnya.. masa dedek jungkook di pukulin sampek bonyok-bonyok gitu... berasa kayak nonton film gangster deh jadinya.
.
.lalu mucul si in tomang lagi meringkuk di atas kasurnya, aku juga sempet salah pengertian lagi sama jin, aku kira dia lagi nahan sakit hati karena ditinggal ceweknya, eh nggak taunya ternyata dia lagi keracunan pemirsahhh... gegara bunga kamboja yang dia bakar itu , si bunga kamboja mengeluarkan jurus racun deh .. sampe bikin si jin tomang nggak bisa napas.
.
.disini brothership mereka kerasa banget nget nget.. pas lagi pada sendiri-sendiri, di tempatnya masing-masing..  semuanya kek orang depresi kan? sedih bgt frustasi.. karna masalah cinta mereka ..
dari yg nangis, berendem di bak mandi, pegang korek bakar kamarnya, ada yg hampir ketabrak mobil, ada yg takol-takol kayu jalan sendirian di pinggir jalan pokoknya sedih bgt.. kek hidup mereka butuh free puk puk gitu ...
tapi pas udah ngumpul bareng semuanya kek gada apa-apa aja gitu, seneng, ketawa bareng, ngebego bareng , seneng bgt liat mereka pas bareng-bareng,   
brothership goals nya kerasa bgt …
ya Allah sayang sama bangtan huhuhu…. :(
pas bagian mereka lari-lari di lorong, pas bagian mereka ngaca barengan rebutan 1 kaca, 
pas bagian mereka lari-lari lompat-lompat di rumah kosong gt, naek-naek ke atas kereta yg udah gak kepake, maen mercon bareng…
 ya kek itu cara mereka ngilangin sejenak masalah mereka..

terus di mv yang kemaren klimaksnya pas mereka naik mobil terus kek ngumpul di suatu tempat, mereka muter-muter pake mobil ala-ala anak malam gitu, sumpah liat jimin di situ ganteng bgt sambil teriak-teriak kek bahagia walopun ada masalah..  :D

Oke kembali ke yang Original ver. nya
scene pindah ke rapmon yang ternyata jadi tukang SPBU !! ya elahh mon-mon..
pas udah selesai ngisi bengsin buat sebuah mobil ,tuh pengemudi main lempar gitu aja uangnya..
si repmon cuma bisa melongo pasrah gitu ngeliatnya .. ya elah.. kalo aku mah, aku bakar juga tuh mobil gegara mengabaikan leader kece kita yang satu ini.
.
.lalu jungkook lagi di pukulin abis-abisan di emperan toko, kenapa dia disini kek nggak ngelawan sih? mungkin karena udah sakit banget kali ya badannya di pukulin gitu? jadi dia gak ngelawan. huhu.. puk puk dedek jungkook.

.
.jehop ceritanya lagi jalan di jalan tol tuh kayaknya .. :D
dan tiba-tiba BRUKK!! yah.. dia tidur deh di jalan raya.
 nah.. kan.. apa aku bilang tadi .. dia bisa tiba-tiba tidur.. !! tanpa sebab. tanpa tau tempat, tanpa tanda-tanda. dan tanpa pemberitahuan.!!
.
.lanjut ke adegan jimin yang lagi di samping bathub , yang aku heran tuh.. kok aer nya bisa sampek kayak gitu ya? di dalemnya kek ada putri duyungnya gitu ,.. masa muncrat sampek segitunya? kayak ada tsunami dadakan tuh.

terus ada yang jungkook yang mau ketabrak mobil, terus V yang masuk sebuah rumah dan langsung mukul laki-laki yang ada di dalem. sumpah.. ngeri liat V jadi killer di sini .. masa V yang notabene adalah seorang alien yang nyasar ke bumi tanpa tau apa-apa serta sifat blank yang bisa kapanpun muncul , disini dia dirubah jadi killer berdarah dingin.. ASTAGAHH!!!
itu nusuknya berkali-kalo sampe si laki-laki muntah darah gitu di buatnya ... /ya ampun V.. udah.. udahh./
dan bener deh.. setelah nusuk abis-abisan tuh orang, V lalu perlahan mundur dengan ekspresi muka "Apa yang udah aku lakuin?? aku.. aku.. nggak mungkin ngelakuin semua ini kan??!!" /aduhh.. bang V emang kadang labil deh/
.
.lanjut ke Scene suga yang bakar kamar! /haduh bang ,, terus lu mau tidur dimane? mau lu? keg jehop yang tiduran di jalan tol noh?/lirik jehop.
.
.mungkin karena ngerasa di omongin, tuh si jehop tiba-tiba buka mata, /nah loh!/
.
.yang aku suka, pas jimin nangis di bathub sambil teriak frustasi gitu.. astaga itu beneran ganteng banget!! keren banget malah. kenapa jimin aktingnya bisa bagus banget sihh?? /adegan ini bahkan aku repeat sampek 36 kali/
.
.dan hingga mereka lari-larian di sebuah pinggir pantai gitu,, lalu menuju ke sebuah dermaga deh kayaknya .. eh..bener nggak sih?
.
.liatin burung terbang.. loncat-loncat nggak jelas. dan berakhir pada .... LAUT YANG TENANGGG.

.END

yahhh... akhirnya selesai deh inii review ..
Yang belum nonton MV BTS – I NEED U (Original Ver.) 
BURUAN NONTON SEBELUM KEHABISAN *EH* HAHA :D
DOWNLOAD JUGA FULL MP3NYA nee?? :D
LEBIH-LEBIH BELI ALBUMNYA :D
.
.Maaf apabila ada kata-kata yang tidak berkenan mohon dimaafkan ^^ #bow
Itu hanya untuk lucu-lucuan ya :D
Gue juga A.R.M.Y kok, hehehe :) :D
Jangan judge gue ye.. hiho muah :*
Boleh dong corat-coret di komentar, saling kenalan atau saling curhat soal BTS haha :D
Don’t be a silent readers ya!! ^^
Gomawo.. ^^

1 komentar:

  1. Merkur Slots - Xn Technologies - Xn Technologies
    Merkur Slots. Merkur - Best Overall. More details. 샌즈카지노 Merkur - 1xbet korean Best Overall. More details. Merkur - Best Overall. More details. 메리트 카지노 주소 Merkur - Best Overall. More details. Merkur - Best Overall. More details.

    BalasHapus

Silahkan isi disebelah sinii.. :)